Sabtu, 21 April 2018

CARA MEMBUKA MINIMARKET RUMAHAN


Strategi bisnis memang sangat diperlukan untuk membuka peluang usaha meskipun kecil. Menjadi pengembang minimarket rumah sendiri membutuhkan pilihan bahan-bahan pokok dan barang-barang runmah tangga termasuk usaha bisnis sampingan lainnya sebagi penunjang pemasukan lain sembari bisnis penjulan barang dan bahan makanan. Meskipun minimarket dinilai kurang lengkap dibandingkan swalayan, setidaknya anda sudah menjul kebutuhan banyak orang yang pasti akan dibeli. Setiap keluarga pasti membutuhkan bahan atau barang rumah tangga untuk kelangsungan hidup. Secara teori memang terlihat mudah, namun kebanyakan orang berfikir lebih susah praktek daripa teori. Berikut ini cara membuka minimarket rumahan  dengan strategi yang tepat.
  1. Pastikan biaya pengeluaran untuk membuka warung sudah dianalisis dengan baik. Biasansya untuk membuka warung dibutuhkan rak, meja, timbangan, kalkualtor, dan sebaginya.
  2. Mulailah dengagan membuka warung dengan impelemntasi yang kuat yaitu dalam bentuk praktek. 
  3. Manfaatkan tempat atau lokasi yang strategis di dekat rumah anda. 
  4. Jika tidak ada biaya untuk membuat ruko, manfaatkan garasi rumah anda untuk membuka warung tersebut.
  5. Sudah srek dengan lokasi dan sasaran pembeli, saatnya memperhitungkan modal dan barang-barang yang akan dibeli. 
  6. Strategi paling utama untuk membuka warung yaitu beri nama warung anda agar mudah dikenal orang banyak. Beri nama yang menurut anda hoki atau membawa keberuntungan.
  7. Strategi berikutnya yaitu jual lah barang-barang pokok tersebut dengan harga yang lebih murah daripada warung sembako yang liannya.
  8. Layani pembeli dengan sebaik-baiknya agar datang lagi belanja di warung anda.
  9. Atur semua barang dagangan anda agar lebih rapi dan mudah diambil. Lebih bagus lagi jika anda meletakkan beberapa barang di luar toko agar bisa dilihat pembeli.
Itulah  cara yanag paling sederhana untuk memulai dagangan sembako. Jika anda sudah tepat melakukan gebrakan baru untuk usaha anda, maka tinggal  menunggu waktu bahwa bisnis anda akan berkembang denagn sendirinya. Tidak hanya mengatur rencana sebaik-baiknya, tetapi juga anda harus mempraktekan rencana anda tersebut. Jika anda suatu kejanggalan sebaiknya anda konsultasikan setiap bisnis yang ingin anda rintis dari awal.

jika anda ingin rak minimarket dan juga ingin berkonsultasi tentang pendirian toko minimarket atau toko rumahan. silahkan anda datang ke showroom kami yang ada dijalan sumbergempol tulunggaung timur SMP 1.
Anda juga bisa membuka web kami dibwah ini.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar